Bella Shofie Murka, Penampilan Berhijab dikritik Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 18 Juni 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 18 33 2232053 bella-shofie-murka-penampilan-berhijab-dikritik-netizen-ieL3sD6Hhp.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bella Shofie murka saat penampilan berhijabnya dikritik oleh netizen. Ia menegaskan bahwa saat ini dirinya memang masih dalam proses belajar berhijrah.

"DIBACA BUAT NETIZEN INDONESIA !!! Dari awal aku udah bilang kalau aku itu masih berusaha BELAJAR untuk bisa menutup aurat sedikit demi sedikit . Semuanya itu BERPROSES gak bisa dipaksakan aku mau semuanya ngalir aja gitu," tulis Bella seperti dikutip dari Instagram pada Kamis (18/6/2020).

"Netizen Indonesia ini kenapa ya. Terkadang terlalu banyak mengkritik orang harus begini lah harus begitulah," tambahnya.

 

Baca Juga: Ingin Hijrah, Bella Shofie Belajar Berhijab

Istri Daniel Rigan itu meminta netizen untuk tak terlalu memaksakan kehendak dalam penampilannya berhijab. Ia hanya ingin didoakan agar proses hijrahnya berjalan lancar.

"Doain aja dalam hati gak perlu disuruh ini itu. Nanti pada waktunya juga sempurna insya Allah," ujar perempuan 28 tahun itu.

 

Seperti diketahui, Bella Shofie mulai mengubah penampilannya sejak akhir Mei 2020. Ia kerap memamerkan penampilannya dalam balutan hijab di Instagramnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini