Tampilan Baru Bloodsport di The Suicide Squad, Lebih Brutal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 206 2324018 tampilan-baru-bloodsport-di-the-suicide-squad-lebih-brutal-xlomgQbMSR.jpeg Bloodsport (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - The Suicide Squad, film yang sedang digarap James Gunn merilis tampilan baru Bloodsport yang lebih badass dan brutal. Dalam tindak lanjut Suicide Squad DC Extended Universe ini, Idris Elba berperan sebagai Robert DuBois alias Bloodsport.

Gunn menuturkan bahwa penampilan Bloodsport akan sangat keren dengan kostumnya. Elba kemudian menambahkan penjelasan Gunn.

"Kupikir, James menjelaskan bahwa dia memiliki kostum yang keren. Sangat inovatif dan canggih secara teknik," ujar Elba, dikutip dari Comic Book, Selasa (8/12/2020)

Baca Juga: Sutradara The Suicide Squad Kantongi Izin 'Bunuh' Semua Karakter Film

Elba menambahkan, "Aku satu-satunya yang dapat menggunakannya. Dalam film ini, aku harus memamerkannya dan brutal."

Dalam versi buku komik DC, DuBois merupakan salah satu dari tiga orang yang menggunakan identitas Bloodsport. Ia adalah tentara bayaran bergaya paramiliter yang dicengkram obsesinya dengan perang Vietnam.

The Suicide Squad akan tayang perdana pada 6 Agustus 2021. Selain Idris Elba, deretan artis ternama lainnya ikut membintangi. Seperti Margot Robbie, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Michael Rooker, David Dastmalchian, dan Taika Waititi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini