SEVENTEEN Selalu Menang di Kategori Baru MAMA 2020, Fans Bangga

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 205 2323225 seventeen-selalu-menang-di-kategori-baru-mama-2020-fans-bangga-O3yDyOw9Fj.jpg Seventeen (Foto: IG Seventeen)

SEOUL - Perhelatan acara penghargaan Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2020 baru saja usia diselenggarakan, Minggu 6 Desember 2020.

Dari perhelatan MAMA 2020 kemarin, dari sekian banyak grup idol yang hadir. Fans menyadari ada sesuatu yang menarik tentang boy group terkenal asuhan Pledis Entertainment, SEVENTEEN dan ajang MAMA itu sendiri.

Baca Juga

Minggu Depan, SEVENTEEN Tampil di Festival Musik Jepang

Ifan Seventeen Ungkap Cerita di Balik Pembuatan Film Kemarin

Seventeen

Mengutip Allkpop, Senin (7/12/2020) fans menyadari bahwa SEVENTEEN selalu hadir sebagai penerima penghargaan atau award kategori baru yang di tahun sebelumnya belum ada di MAMA.

Diketahui pada MAMA 2019, boy group beranggotakan 13 orang personel tersebut diumumkan sebagai juara untuk penghargaan kategori Breakthrough Achievement yang mana belum pernah diberikan kepada musisi manapun di tahun sebelumnya. Begitu juga untuk MAMA tahun ini, SEVENTEEN menerima award kategori baru yakni Notable Achievement.

Di linimasa Twitter, ramai dibahas di kalangan fans bagaimana SEVENTEEN menjadi grup pembuka jalan di MAMA sebagai penerima penghargaan yang inovatif. Fans menilai, bahkan Mnet tak bisa mengikuti prestasi dan kesuksesan yang diraih SEVENTEEN hingga memutuskan untuk membuat kategori penghargaan yang baru.

Di sisi lain, sebagian penggemar menilai award kategori baru tersebut hanyalah betujuan agar pihak penyelenggara bisa mengundang SEVENTEEN untuk tampil di panggung MAMA. Padahal seharusnya, S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8, dan Dino bisa menerima kategori penghargaan bergengsi yang lebih tepat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini