Minggu Depan, SEVENTEEN Tampil di Festival Musik Jepang

Nadya Dheanty, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 205 2321191 minggu-depan-seventeen-tampil-di-festival-musik-jepang-kyW7aZIE4l.jpeg SEVENTEEN. (Foto: Dispatch)

SEOUL - SEVENTEEN dijadwalkan tampil dalam FNS Music Festival yang akan disiarkan oleh Fuji TV, pada 9 Desember mendatang. Hal itu diumumkan Pledis Entertainment selaku agensi grup tersebut, pada Kamis (3/12/2020).

Di ajang pertunjukan musik akhir tahun terpopuler di Jepang tersebut, Mingyu cs akan menyanyikan lagu terbaru mereka, HOME:RUN. Pada Agustus silam, grup ini juga menghadiri Summer FNS Music Festival 2020 yang juga ditayangkan stasiun TV yang sama.

SEVENTEEN. (Foto: Dispatch)

Kala itu, Vernon cs menyanyikan lagu utama dari album berbahasa Jepang mereka, '24H'. SEVENTEEN memang terbilang sukses menjajaki pasar Jepang pada tahun ini. Pada Mei silam, lagu berbahasa Jepang mereka, Fallin Flower bahkan meraih double platinum. 

Lagu itu berhasil mendominasi chart Oricon lewat mini album berbahasa Jepang, '24H'. SEVENTEEN juga menjadi artis asing pria pertama yang berhasil menempatkan empat album mereka di peringkat pertama chart mingguan Oricon.*

Baca juga:

Jadwal Bentrok, SEVENTEEN Batal Tampil di Konser Big Hit

4 Fakta Menarik Yaongyi, Seniman Cantik di Balik Komik True Beauty

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini