Selesai Wamil, Xiumin 'EXO' Sapa Fans Lewat Lysn

Nadya Dheanty, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 02:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 33 2322797 selesai-wamil-xiumin-exo-sapa-fans-lewat-lysn-pohGBQvkrc.jpg Xiumin EXO. (Foto: Dispatch

SEOUL - Xiumin 'EXO' resmi menyelesaikan tugas wajib militer, pada 6 Desember 2020. Menyusul 'kelulusannya', dia pun menyapa pengemar dengan mengunggah sederet foto dan surat tulisan tangan di aplikasi Lysn. 

"Hi semuanya, aku sudah menyelesaikan wamil. Apakah kalian semua baik dan sehat? Terima kasih banyak karena sudah menungguku. Kita sudah melewati banyak hal sulit bersama. Masa sulit berakhir, hari bahagia dimulai," ujarnya. 

Xiumin EXO.

Memulai wamil pada Mei 2019, pria 30 tahun tersebut diketahui mengambil cuti terakhirnya pada November silam. Namun karena pandemi COVID-19, dia tak disarankan untuk kembali ke barak militer setelah cuti. 

Xiumin merupakan anggota tertua di EXO dan menjadi member pertama yang menyelesaikan wajib militer. Sementara itu rekannya, D.O akan menyelesaikan wamil pada Januari 2021. Di lain pihak, Suho memulai wamil pada Mei 2020 disusul Chen di Oktober 2020.*

Baca juga:

Cerita Onew SHINee Dapat Jersei Bola dari Xiumin EXO saat Wamil

Beredar Foto Jadul Luna Maya saat SMA, Netizen: Mirip Nike Ardila

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini