Cara Unik Abdul and The Coffee Theory dan Lalahuta Meriahkan Tahun Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 205 2322658 cara-unik-abdul-and-the-coffee-theory-dan-lalahuta-meriahkan-tahun-baru-fDNzUDGKS6.jpg Abdul and The Coffee Theory (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jelang libur Natal dan tahun baru, banyak artis mulai mempersiapkan diri untuk tampil. Salah satu artis yang mulai mempersiapkan diri adalah Abdul and The Coffee Theory dan Lalahuta.

Berbeda dengan kebanyakan event, kali ini Abdul and The Coffee Theory dan Lalahuta siap tampil sebuah event bertajuk FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020. Event tersebut pun berlangsung secara virtual.

Pandemi rupanya bukan halangan bagi Abdul and The Coffee Theory untuk tetap tampil merayakan momen spesial dan menghibur para penonton.

 

“Kami berharap FOX’S Candy Studio Virtual Store bisa menambah keceriaan suasana liburan akhir tahun yang menyenangkan, aman, dan nyaman bagi masyarakat," ujar Abdul personel Abdul and The Coffee Theory.

Baca Juga: Abdul & The Coffee Theory Ajak Nyatakan Cinta dengan Gaya Lama

Event ini dibuat secara virtual serta tidak dipungut biaya alias gratis untuk semua yang menonton nantinya.

Serunya, acara ini juga ada permen dengan varian yang mempunyai berbagai pilihan desain kemasan yang unik dan terinspirasi dari kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow.

"Nantinya akan ada banyak aktivitas menarik lainnya yang bisa dilakukan pengunjung di FOX’S Candy Studio Virtual Store tanpa dipungut biaya,” kata Didiet Fadriana Abdulkadir, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa.

 

Sudah menjadi tradisi, band serta musisi memang kerap banjir job jelang akhir tahun. Bahkan saat malam pergantian tahun, tarif manggung para artis off air memang naik berlipat. Namun, kondisi pandemi membuat malam tahun baru kali ini sedikit berbeda. Kali ini, banyak artis yang akan tampil secara virtual.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini