Image

Tak Butuh Waktu Lama, Abdul & The Coffee Theory Buktikan Produktifitas

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 21:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 08 205 1856853 tak-butuh-waktu-lama-abdul-the-coffee-theory-buktikan-produktifitas-y2d7zkbcrS.jpg Abdul & The Coffee Theory (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Abdul & The Coffee Theory belakangan mulai dikenal publik dengan lagu-lagunya yang beraliran jazz. Kali ini, mereka membuktikan produktifitasnya dengan sebuah lagu baru.

- Baca Juga: Tertarik Musik Tradisional, JET Ungkap Niat Gelar Konser Tunggal di Indonesia

Sebuah lagu terbaru bertajuk Tak Pernah Terganti. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, kali ini Abdul & The Coffee Theory mengusung lagu yang lebih minimalis dan mudah dicerna.

"Ya, sangat easy listening dan mudah untuk dicerna, tidak sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kita dapat menikmati alunan musik yang disajikan oleh Abdul & The Coffee Theory," ujar T.M. Abdullah Amin Anshari sang vokalis kepada Okezone lewat surat elektronik.

Meskipun lebih easy listening, namun bukan berarti Abdul & The Coffee Theory menurunkan "derajat" kualitas musik mereka. Easy listening namun tetap kaya dengan keindahan, kira-kira seperti itulah gambaran lagu baru Abdul & The Coffee Theory.

"Coba saja kalian dengar, musik yang disuguhkan oleh mereka sangat simple namun kaya dengan keindahan," lanjutnya.

Sang vokalis pun sedikit memberikan penjelasan mengenai lagu barunya tersebut. Ternyata, Tak Pernah Terganti bercerita tentang percintaan.

- Baca Juga: Ramai Kolaborasi Lintas Genre Musik Bikin Soundrenaline 2017 Makin Semarak

"Lagu itu sendiri berbicara tentang perjalanan cinta dari seseorang yang meyakini bahwa

pasangan yang ia pilih tak akan pernah terganti," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini