Aksi Dance Memukau Betrand Peto di Kilau Konser Betrand Jilid 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 205 2322062 aksi-dance-memukau-betrand-peto-di-kilau-konser-betrand-jilid-2-CeSEGWX25o.jpg Betrand Peto (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Betrand Peto Putra Onsu menampilkan aksi dance memukau dalam pembukaan konsernya bertajuk Kilau Konser Betrand Jilid 2 yang tayang di MNCTV malam ini, Jumat (4/12/2020).

Dengan setelan baju berwarna biru tua dan penampilan rambut kuncir kepang, putra asuh Ruben Onsu ini tampak bergerak lincah menggerakkan tubuhnya bersama dancer. Ia kemudian membawakan lagunya berjudul Jaga Perasaan.

Baca Juga:

Malam Ini, MNCTV Suguhkan Kilau Konser Betrand Jilid 2, Fans Onyo Siap-Siap Baper

Betrand Peto Disebut Anak Pungut, Ruben Onsu Meradang

Betrand Peto

Setelah itu, Betrand tiba-tiba muncul di panggung dengan penampilan berbeda, yakni jaket kulit hitam. Betrand langsung membawakan lagu Love Scenario yang dipopulerkan boyband asal Korea Selatan, iKon.

Anak yang akrab disapa Onyo itu tampak enerjik mengikuti irama lagu. Ia kemudian lanjut membawakan lagu Yummy dari Justin Bieber.

Melalui konser ini, Betrand rupanya sekaligus memperkenalkan sosok barunya dengan penampilan rambut cornrow alias kepang yang dikuncir.

"Ini penampilan baru aku, ala-ala cornrow gitu," kata Betrand.

Kilau Konser Betrand Jilid 2 ini tak hanya menampilkan aksi panggung Betrand Peto sendiri. Ada juga kolaborasi lnya dengan para penyanyi papan atas seperti Rossa dan Anneth. Tak ketinggalan kejutan dari keluarganya, Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia Putri Onsu.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini