Share

Betrand Peto Disebut Anak Pungut, Ruben Onsu Meradang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321442 betrand-peto-disebut-anak-pungut-ruben-onsu-meradang-J0SmARdDhT.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram Ruben Onsu)

JAKARTA - Ruben Onsu kembali dibuat kesal dengan ulah netizen. Pasalnya, sang putra Betrand Peto kembali mendapatkan penghinaan dari seorang remaja seusianya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ruben tampak mengunggah video yang menampilkan seorang remaja laki-laki melakukan penghinaan pada Betrand. Bahkan tak main-main, remaja itu menyebut bahwa Betrand merupakan anak pungut dari Ruben dan Sarwendah.

"Lu tau Betrand kan? Betrand anak pungut, g*bl*k," ucap remaja laki-laki tersebut di hadapan kamera.

Baca Juga:

Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2, Bertrand yang Punya Gaya Rambut Baru Akan Bawakan Lagu Tiga Bahasa, Intip Persiapannya Yuk!

Ruben Onsu Merasa Ganjil dengan Insiden Mobil Sarwendah yang Berasap

Betrand Peto

"Ganteng apaan sih? Gantengan juga gue, t*l*l," ucap bocah tersebut sambil menghisap rokok dan memukul kamera.

Video tersebut sontak membuat Ruben Onsu geram. Ia bahkan mengaku tidak suka dengan penggunakan kata anak pungut, yang diucapkan bocah belasan tahun tersebut. Hal tersebut bahkan semakin membuat Ruben kesal bukan main dengan perilaku masyarakat yang tak bisa mengintrospeksi diri mereka.

"STOP menggunakan kata anak pungut. Banyak juga anak adopsi yang pasti tidak akan terima dengan kata kasar ini, ini anak yang saya asuh bukan dipungut," tulis Ruben pada keterangan video.

"Dulu klo lihat video yg menghina saya hanya diam tp ternyata diam tdk membuat kalian introspeksi ya," lanjutnya.

Presenter 37 tahun ini menyebut bahwa dirinya tak akan menghapus video hinaan remaja tersebut kepada putranya. Bahkan, ia meminta bantuan netizen untuk mencari tahu keberadaan remaja yang menyebut Betrand dengan sebagai anak pungut.

"Nih saya upload ya, tdk akan saya hapus sampai yg bersangkutan menghubungi saya/management kami," jelasnya.

"Kesabaran ada batas nya kawan. yg tahu keberadaan org ini mohon di info ya," tegasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini