Share

Malam Ini, MNCTV Suguhkan Kilau Konser Betrand Jilid 2, Fans Onyo Siap-Siap Baper

Pradita Ananda, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 11:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 205 2321511 malam-ini-mnctv-suguhkan-kilau-konser-betrand-jilid-2-fans-onyo-siap-siap-baper-VOVhdIiB3R.jpeg Kilau Konser Betrand Jilid 2 (Foto: MNCTV)

JAKARTA – Malam nanti akan menjadi terasa spesial dan semua mata akan tertuju pada aksi Betrand Peto Putra Onsu yang akan mempersembahkan pertunjukan spektakuler di Kilau Konser Betrand Jilid 2, disiarkan secara langsung oleh MNCTV, pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 19.00 WIB.

Banyak yang menantikan kerinduan mendengar alunan suara merdu dari Betrand membawakan lagu-lagu terbaiknya yang mampu membius para pemirsa MNCTV dan fans Betrand Peto Putra Onsu. Apalagi kini Betrand punya penampilan baru yang membuatnya semakin keren.

Di Kilau Konser Betrand Jilid 2, tentunya Betrand Peto Putra Onsu akan memberikan pertunjukan berkualitas dan memberikan banyak kejutan-kejutan menarik. Mulai dari aksi panggung Betrand dengan alunan suara merdunya, cerita menarik drama musikal, dan kolaborasi dengan para penyanyi papan atas, seperti Rossa dan Anneth. Tak ketinggalan, kejutan lainnya Betrand juga akan berkolaborasi dengan keluarga tercintanya, yakni Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu.

Baca Juga:

Betrand Peto Disebut Anak Pungut, Ruben Onsu Meradang

Demi Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2, Onyo Belajar Bahasa Korea Untuk Apa Ya?

Betrand Peto

Dengan mengusung tema ‘Konser Musikal’ yang sekaligus launching single baru akan banyak kejutan yang akan diberikan oleh Betrand nantinya, menyanyi sambil menari juga diiringi oleh piano dan masih banyak kejutan lainnya. Salah satu kejutannya adalah kolaborasi Bertrand dengan Rossa dan Anneth tentunya ini penampilan yang layak untuk disaksikan.

Disuguhkan dengan tata panggung dan penataan cahaya yang spektakuler yang akan memanjakan mata para fans dan pemirsa dirumah. “Ini konsepnya musikal dan menampilkan sesuatu yang berbeda dari onyo, dia ada dance bersama dancernya lalu bundanya main piano onyonya bernyayi, jadinya setiap segmennya dan setiap lagunya bahkan itu pasti punya treatment khusus” ujar Ruben Onsu menjelaskan.

“Aku akan berduet dengan Aunty Rossa dan Aneth. Sebelumnya, aku juga pernah satu panggung sama Aunty Rossa. Tapi, untuk duet ini merupakan pertama kalinya. Kalau bersama Anet, aku sudah pernah duet di konser sebelumnya” kata Betrand.

Betrand juga akan menampilkan kualitas terbaiknya dengan bernyanyi menggunakan tiga bahasa sekaligus, yakni bahasa Inggris, Korea, dan India. Selama persiapannya, Betrand dibantu oleh Bunda Sarwendah dan mampu mengatasi kesulitan dalam artikulasi bahasa yang digunakan.

“Aku latihan terus dibantu sama Bunda. Aku kesulitan dengan bahasa Korea dan aku minta belajar dengan bunda” kata Betrand.

Saksikan nanti malam ‘KILAU KONSER BETRAND JILID 2’ pada Jumat, 4 Desember 2020 pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan secara langsung di MNCTV yang akan diramaikan oleh Rossa, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan Konser ini juga dapat disaksikan Streaming melalui Aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini