Siti Badriah Tepergok ART hingga Ditonton Atlet Paralayang saat Bercinta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321887 siti-badriah-tepergok-art-hingga-ditonton-atlet-paralayang-saat-bercinta-GLE3wUBXWP.jpg Siti Badriah dan suami (Foto: Instagram/@sitibadriahh)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah blakblakan soal pengalaman bercintanya dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. Alih-alih romantis, pelantun Lagi Syantik tersebut mengungkapkan cerita lucu kala berhubungan badan.

Perempuan yang akrab disapa Sibad itu mengaku pernah tepergok Asisten Rumah Tangga (ART) kala bercinta di ruang tamu. Hal tersebut diungkapkan langsung olehnya saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Crazy Nikmir REAL, pada Rabu (2/12/2020).

Siti Badriah

"Pernah waktu itu gue (berhubungan badan) di sofa ruang tamu, lagi berhubungan, tiba-tiba mbak (ART) gue keluar," tutur Sibad seperti dikutip Okezone, Jumat (4/12/2020).

Sibad bersama sang suami menjadi canggung dan panik usai tepergok sang ART. "Kita langsung panik. Padahal gue yang punya rumah, kenapa gue mesti takut," katanya menambahkan.

Baca Juga:

Siti Badriah Belum Hamil, Suami Minta Dukungan Doa

Posting Foto Bareng, Tinggi Badan Anak Denada Jadi Sorotan Netizen

Tak hanya sampai di situ, Sibad juga mengaku pernah ditonton oleh pemain paralayang kala bercinta di sebuah Villa di Bali. Pada waktu itu, dia memang sengaja membuka pintu kamarnya yang menghadap ke laut. Namun ternyata ada paralayang yang melintas di depan kamar mereka.

"Pas lagi endul-endulnya, ada paralayang lewat," cerita Sibad sembari tertawa.

Lucunya lagi, pemain paralayang tersebut kembali melintasi kamar mereka lagi usai berlalu.

Untuk diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah pada Juli 2019. Sejak menikah, mereka juga tak segan memamerkan foto romantis di Instagram masing-masing.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini