George Clooney hingga Selena Gomez Jadi Tokoh Tahun 2020

Agregasi VOA, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 33 2321386 george-clooney-hingga-selena-gomez-jadi-tokoh-tahun-2020-JtHlYSUVxu.jpg Selena Gomez (Foto: Instagram Selena Gomez)

LOS ANGELES - George Clooney, Dr. Anthony Fauci, Selena Gomez, dan Regina King terpilih menjadi Tokoh Tahun 2020. Majalah People menyematkan predikat 2020 People of the Year karena kiprah mereka di bidang masing-masing.

People merilis daftar nama-nama itu pada Rabu (2/11) pagi sebagai bagian dari edisi ganda akhir tahun dengan empat sampul depan. Keempat orang itu dipilih atas dampak positif yang mereka berikan pada dunia selama tahun 2020 yang penuh tantangan.

George Clooney, Dr. Anthony Fauci, Selena Gomez, dan Regina King akan tampil sebagai majalah sampul People di edisi Desember 2020 secara terpisah.

Baca Juga:

Cerita Selena Gomez Kolaborasi dengan BLACKPINK

Selena Gomez Surati CEO Google Soal Pilpres AS

George Clooney


Terpilihnya George Clooney, Dr. Anthony Fauci, Selena Gomez, dan Regina King karena sumbangsih besar di bidang mereka masing-masing.

George Clooney melakukan bentuk nyata. Ia menyumbang USD500.000 untuk Equal Justice Initiative ketika kasus George Floyd ramai di Amerika Serikat. Dan kemudian menyumbang USD 1 Juta untuk COVID-19 di Italia, London dan Los Angeles.

Dr. Anthony Fauci dalam bidang medis. Ia memberikan arahan melawan pandemi karena jabatannya sebagai Direktur Institut Nasional Alergi dan Penyakit Menular.

Selena Gomez mempunyai misi USD100 juta dalam 10 tahun untuk memberikan intensif untuk kesehatan jiwa. Sementara itu Regina King memberikan kampanye dukungan bagi komunitas yang terpinggirkan imbas pandemi Covid-19. Ia juga kerap mengkritik kebrutalan polisi terhadap warna kulit hitam.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini