Dylan Sada Dimakamkan di New Orleans AS

Agregasi VOA, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 23:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 33 2309325 dylan-sada-dimakamkan-di-new-orleans-as-YagujtaizD.jpg Dylan Sada (Foto: IG Dylan Sada)

JAKARTA - Kabar duka bagi industri hiburan Tanah Air. Model Dylan Sada ditemukan meninggal dunia di kamar mandi kediamannya di Jalan Congress, New Orleans, Amerika Serikat pada Minggu 8 November pagi hari waktu setempat.

Dylan Sada tiga hari setelah kabar memilukan, Dylan Sada kini sudah dimakamkan di kawasan New Orleans, Amerika Serikat. Pemakaman dihadiri saudara dan kerabat dekat model yang telah berkerja sama dengan brand ternama tersebut.

Trei Chambers yang merupakan teman serumah almarhum, kepada VOA Indonesia menceritakan momen pertama mengetahui Dylan Sada meninggal dunia. ketika itu, ia merasakan kebocoran di kamar mandi atas kediamannya. Setelah diperiksa rupanya, Dylan tengah meninggal dunia.

Baca Juga:

Keluarga Ungkap Penyebab Dylan Sada Meninggal Dunia

Chat Terakhir Dylan Sada Sebelum Meninggal, Ungkap soal Kehilangan Pekerjaan

Dylan Sada

"Ketika itu saya sedang berada di kamar di bawah, kemudian melihat langit-langit bocor dari kamar mandi atas. Saya lalu lari ke atas untuk berusaha menyetop kebocoran... dan itulah ketika saya menemukan Dylan," jelas Trei.

Kabar meninggalnya Dylan pertama kali diungkap oleh sang adik, Dimas. Lewat media sosialnya ia mengabarkan jika sang kakak telah tiada.

“Innalilahi wa innalilahi rojiun, telah meninggal dengan tenang, Aldila Wulandari," ucapnya.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja ini lahir di Jakarta, 1984. Kiprah Dylan di dunia modeling ini cukup panjang. Mulanya ia meninggalkan rumah pada usia 19 tahun, yaitu terjun menjadi fotografer dan seniman otodidak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini