Cerita Selena Gomez Kolaborasi dengan BLACKPINK

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 205 2315928 cerita-selena-gomez-kolaborasi-dengan-blackpink-9xZC0c2CiO.jpg Selena Gomez (Foto: Instagram Selena Gomez)

LOS ANGELES - Pada 28 Agustus lalu Selena Gomez dan BLACKPINK berkolaborasi lewat single lagu Ice Cream. Lagu ini meraih kesuksesan besar di banyak tangga lagu maupun platform Youtube.

Selena Gomez menyebut memiliki pengalaman yang menyenangkan bisa bekerja bersama Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie di lagu tersebut. Meski ia tak bertemu secara langsung dalam proses penggarapan lagu Ice Cream, akibat situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Selena Gomez Surati CEO Google Soal Pilpres AS

Siap Comeback, Selena Gomez Bintangi Film Shadow of the Mountain

Selena Gomez

Pengalaman kolaborasi dirinya bersama BLACKPINK ini, Selena ungkapkan ketika diwawancara majalah Elle baru-baru ini. Dengan gamblang, Selena memuji energi positif yang ada pada diri Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie.

“Aku menyukai mereka dan energi yang mereka miliki. Kami bersenang-senang bersama, tapi sedihnya kami tak bisa melakukan aktivitas bersama secara langsung karena virus corona. Aku sudah pernah bertemu Jisoo dan Rose di fesyen show, tapi aku tidak sabar suatu hari bisa bertemu langsung Jennie dan Lisa,” kata Selena, dikutip Allkpop, Rabu (25/11/2020).

Saat syuting video klip Ice Cream, Selena berterima kasih karena imej BLACKPINK yang colorful, ia menjadi bersemangat melakoni music video dengan konsep yang berbeda dengan konsep tema video klip dirinya.

“Syuting MV nya sangat menyenangkan, video klip lagu-laguku cenderung sedikit moody, tapi MV BLACKPINK dikenal berkonsep fun dan colorful. Jadi rasanya sangat menyenangkan bagiku untuk masuk ke dunia mereka,” imbuhnya.

Untuk diketahui, MV Ice Cream dari Selena Gomez dan BLACKPINK tersebut sukses menembus angka 100 juta penayangan di Youtube hanya dalam kurun waktu 40 jam saja.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini