Tompi Imbau Masyarakat untuk Doakan Penderita COVID-19 Agar Lebih Bijaksana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320026 tompi-imbau-masyarakat-untuk-doakan-penderita-covid-19-agar-lebih-bijaksana-PckZwKOidX.jpg Tompi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tompi meminta agar masyarakat Indonesia bisa memberikan komentar baik dan mendoakan kesembuhan orang-orang yang divonis mengidap COVID-19. Ia juga mengimbau agar masyarakat mau mendoakan kemunculan sikap bijaksana penderita COVID-19, setelah sembuh dari sakit.

Baca Juga:

- Komentar Pedas Tompi soal Bioskop Tambah Imunitas

- Usai Hilang, Selebgram Alexis Sharkey Ditemukan Meninggal Dunia dalam Keadaan Telanjang

"Kawan-kawan kalau ada orang yang kamu enggak suka kena COVID-19, jangan girang! Jangan didoain mampus. Doakan lekas sehat, dan bila sudah sehat bisa lebih bijaksana," tulis Tompi pada akun Twitternya.

Tompi

Unggahan personel Trio Lestari tersebut sontak ramai dibanjiri oleh komentar dari para netizen. Warganet terutama mengaitkan hal ini dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang baru saja dikonfirmasi positif COVID-19.

"Soalnya lucu aja dokter, dia yang enggak bijak datang ke Petamburan, dia juga yang tiba-tiba mau narik rem darurat dan malah nyalahin wacana libur panjang. kita yang kerja butuh istirahat akhir tahun kali dok," komentar akun @egyhertoonoo.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini