Alma Margana Ungkap Kisah Perselingkuhan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 205 2320563 alma-margana-ungkap-kisah-perselingkuhan-PBt8vXnHXM.jpg Alma Margana (Foto: IG Alma Margana)

JAKARTA - Alma Margana mengemas kisah perselingkuhan lewat lirik dan nada. Mantan gadis sampul ini menghadirkan kisah pahit pengkhianatan lewat single bertajuk Buka Cabang.

Seperti judulnya, diceritakan sang kekasih berkhianat dan mempunyai simpanan di tempat lain. Kisah pedih yang dikemas dengan electronic dance music.

Baca Juga:

Cut Meyriska Menangis Sedih Usai Jalani Swab Tes

Sedih, Harini Sondakh Harus Merayakan Natal Jauh dari Keluarga

Alma Margana


"Jadi merasa halu, karena dia kira pasangannya itu cuma sayang dan cuma punya dia. Padahal diam-diam buka cabang. Perbedaan lagu ni dengan lagu sebelumnya yaitu lagu ini ada musik DJ- nya. Asik juga sih menurutku" kata Alma.

Dangdut dan EDM ia padu untuk menghasilkan lagu bernuansa upbeat. "Musik dari lagu ini ada musik DJ- nya, jadi setengah mirip dangdut,l. Jadi bisa sambil dance," ungkap Alma.

Kisah cinta universal ini membuat Alma berharap lagunya bisa dinikmati pecinta musik Tanah Air. Semua rasa yang dialami tentang pengkhianatan dirasa cocok untuk dinikmati di kala sendu dan gundah gulana.

"Aku suka lagu ini karena aku suka musik dan juga lirik lagunya. Lagu ini tentang percintaan, dan musiknya juga masa kini banget. Dan aku yakin banyak yang ngalamin dibohongi, dikecewain, diselingkuhin sama pasangannya. Jadi lagunya juga sedikit emosional," beber Alma.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini