Sedih, Harini Sondakh Harus Merayakan Natal Jauh dari Keluarga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320450 sedih-harini-sondakh-harus-merayakan-natal-jauh-dari-keluarga-ryNFbJinem.jpg Harini Sondakh (Foto: Instagram Harini Sondakh)

JAKARTA- Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Harini Sondakh harus merayakan Natal jauh dari keluarganya di Manado. Perempuan 25 tahun tersebut akan merayakan natal di Jakarta karena tengah disibukkan syuting sinetron Putri untuk Pangeran.

"Persiapan biasanya banyak banget kalau aku balik ke kampung. Tapi sekarang sibuk stripping sinetron jadi kemungkinan besar akan banyak menghabiskan waktu di Jakarta dan enggak pulang ke Manado," tutur Harini seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga:

Harini Sondakh Mengaku Kesusahan Lakukan Adegan Sinetron

Ngobrol Seru Bareng Ranty Maria dan Harini Sondakh di Live Chat Plus RCTI+

Harini Sondakh

Harini mengaku sedih lantaran tak bisa bersama keluarganya di hari raya umat Kristiani tersebut. Pasalnya dia selalu merayakan kelahiran Yesus Kristus bersama keluarganya.

"Pastinya sedih, soalnya kan aku orangnya into family banget. Jadi sedih harus jauh dari keluarga. Tapi aku udah jelasin sama keluarga aku sih, apa yang aku lakukan sekarang memang harus mengikuti tuntutan pekerjaan," jelasnya.

Kendati sedih, runner up Miss Sulawesi Utara tersebut tetap akan menjalankan ibadah sesuai protokol kesehatan di Jakarta. Dia juga berharap dapat merayakan natal bersama teman-teman lainnya di sinetron seperti Ranty Maria dan Chantiq Schagerl.

"Yang penting kan kita juga harus menyiapkan hati kita untuk lebih siap menerima hari besar yaitu hari kelahiran Tuhan Yesus. Soalnya ini kan hari yang bermakna untuk kita umat Kristen juga," tuturnya.

Terakhir, Harini turut mengucapkan selamat Natal 2020 dan tahun baru 2021. Dia berharap semua umat yang merayakan mendapatkan berkat dari Tuhan.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini