Rapi sebagai Mas Al, Arya Saloka Lebih Nyaman Tampil dengan Kaus & Sandal Jepit

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319426 rapi-sebagai-mas-al-arya-saloka-lebih-nyaman-tampil-dengan-kaus-sandal-jepit-dvXIQdinXB.jpg Arya Saloka sebagai Aldebaran (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Arya Saloka sukses menyita perhatian kaum hawa usai memerankan karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Sebagai eksekutif muda, Aldebaran selalu tampil rapi dengan setelan jas, turtleneck dan sepatu pantofel.

Arya Saloka

"Biasanya Aldebaran tuh pakai turtleneck, terus ada setelan jas, dan kemeja. Dia (Aldebaran) style-nya memang Korean style, gitu,” tutur Arya dalam tayangan Silet, RCTI, pada Senin (30/11/2020).

Namun siapa sangka, penampilan Arya di sinetron berbanding terbalik dengan kesehariannya. Suami Putri Anne tersebut mengaku lebih nyaman mengenakan pakaian sederhana.

Baca Juga:

Arya Saloka Ternyata Hobi Nonton Drama Korea

Juri Indonesian Idol Terdiam Lihat Peserta dengan Cosplay Tobi Akatsuki

"Orang-orang di sini juga tahu gue orangnya sandal jepitan. Gue jalan ke mana pun pasti pakainya sandal jepit,” katanya menambahkan.

Memamg menilik Instagram pribadinya, dia kerap tampil dengan kaus, celana pendek, dan sandal jepit. Bahkan, pria 29 tahun tersebut mengaku tak banyak mengoleksi setelan jas di rumahnya.

“Jas begini juga gue cuma punya beberapa biji saja dan dipakai kalau ada acara-acara," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini