Asisten Pribadi Tegaskan Millen Cyrus Tak Terima Pelecehan saat Ditempatkan di Sel Pria

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319302 asisten-pribadi-tegaskan-millen-cyrus-tak-terima-pelecehan-saat-ditempatkan-di-sel-pria-c95P66L8uI.jpeg Millendaru (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Selebgram Millendaru atau Millen Cyrus sempat ditahan di sel pria usai ditangkap lantaran kepemilikan narkoba jenis sabu pada 22 November 2020. Tindakan polisi tersebut sempat menuai kecaman dari berbagai pihak lantaran Millen sendiri diketahui sebagai transpuan. Sehingga rawan adanya pelecehan di dalam sel tahanan.

Kendati demikian, Asisten Pribadi Millen Cyrus, Gilang menegaskan sang selebgram tidak menerima pelecehan seperti yang ditakutkan. Bahkan dia mengakui pihak polisi menjaga artisnya dengan sangat baik hingga dipindahkan ke sel khusus.

"Selama di sini Millen benar-benar dijaga sangat baik oleh kepolisian. Kalau ada berita pelecehan, simpang siur, itu enggak sama sekali. Saya mewakili keluarga menegaskan enggak ada sama sekali," tutur Gilang seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (1/12/2020).

 

Baca juga: Sesuai Permintaan Keluarga, Millen Cyrus Dikirim ke Pusat Rehabilitasi di Lido

Dia kemudian menambahkan, "Walaupun ibaratnya dia disini salah, itu dia dijaga dengan baik."

Gilang kemudian menambahkan pihak keluarga berharap Millen lebih bertanggung jawab usai kasus yang menimpanya ini.

Dia juga mengungkapkan pihak keluarga merasa terpukul dengan kejadian tersebut terlebih Millen merupakan tukang punggung keluarga.

"Iya dia tulang punggung keluarga. Berpengaruh pasti berpengaruh. Tapi Kita percaya Allah pasti tolong semuanya," pungkasnya.

Menurut Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Rezha Rahandhi, Millen dikirim ke pusat Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN), Lido, Sukabumi. Keputusan tesebut diambil atas permintaan pihak keluarga.

 

Pihaknya berharap Millen mampu kembali seperti semua dan tidak lagi menyentuh barang haram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini