Akun Instagram Diretas, Jennie BLACKPINK Peringatkan Hacker

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 November 2020 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2319097 akun-instagram-diretas-jennie-blackpink-peringatkan-hacker-7PQQSTrF8v.jpg Jennie BLACKPINK. (Foto: W)

SEOUL - Terjawab sudah alasan kenapa Jennie BLACKPINK seperti menghilang dari media sosial. Selama 2 bulan terakhir, dia tak mengunggah apapun dan absen 'menyapa' para penggemarnya di Instagram.

Dia mengungkapkan bahwa akunnya diretas oleh pihak tak bertanggung jawab. Setelah berjuang 2 bulan, pelantun SOLO tersebut akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, akun tersebut kini sudah kembali ke tangannya. 

Jennie BLACKPINK. (Foto: ELLE)

“Butuh waktu hampir 2 bulan untuk bisa mendapatkan kembali akun ini. Aku minta, jangan ganggu kehidupan pribadiku,” ungkap Jennie Story di akun Instagram pribadinya seperti dikutip dari Allkpop, Senin (30/11/2020).

Di luar permasalahan pribadinya, Jennie dan ketiga rekannya di BLACKPINK tengah mempersiapkan ‘kejutan’ untuk penggemarnya. Pada 23 November 2020, YG Entertainment merilis video teaser bertuliskan ‘BLACKPINK-Around The World’. 

Baca juga: Terungkap, Jennnie Blackpink Ungkap Nama Asli Pemberian Ibunya

Video itu bermula di Seoul, Korea Selatan yang menunjukkan gambar kota di berbagai belahan dunia. Pada pengujung video itu, kamera menyorot planet Bumi dengan mahkota berwarna pink yang melambangkan BLACKPINK. 

Jennie BLACKPINK. (Foto: ELLE)

Sayangnya, YG Entertainment tak memberikan informasi lebih jauh terkait video teaser berdurasi 30 detik tersebut. Tampaknya, ini akan menjadi proyek terbaru BLACKPINK setelah merilis ‘THE ALBUM’ dan single Lovesick Girls, pada bulan lalu.*

Baca juga: Abadikan Anya Geraldine sedang Mandi, Gading Marten Buat Warganet Iri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini