Mischa Chandrawinata Blakblakan soal Masa Lalunya dengan Jessica Mila

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 November 2020 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2319048 mischa-chandrawinata-blakblakan-soal-masa-lalunya-dengan-jessica-mila-sNIYSCAYyc.jpg Mischa Chandrawinata (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Mischa Chandrawinata blakblakan soal kisah asmara masa lalunya dengan Jessica Mila. Ia mengaku, tak memprioritaskan Tuhan dalam hubungan mereka kala itu.

"Pacaran sama Mila kurang lebih 4 tahun dan kita berusaha menjadi orang yang lebih baik menurut versi kita," kata Mischa, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Senin (30/11/2020).

Mischa Chandrawinata

"Tapi kita enggak pernah tahu, kita enggak bisa menjadi versi kita yang lebih baik kalau bukan karena Tuhan dalam hubungan," sambungnya.

Selama itu, keduanya seperti mencari sesuatu. Mereka seolah kehilangan arah tanpa kedekatan dengan Sang Pencipta.

Baca Juga:

- Putus dari Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Jadi Doyan Mabuk-mabukan

- Abadikan Anya Geraldine sedang Mandi, Gading Marten Buat Warganet Iri

"Kita tuh sebenarnya pacaran buat apa? Cuma buat aku sayang kamu, kamu sayang aku, tapi kita enggak sayang sama Tuhan," ujar saudara kembar Marcel Chandrawinata ini.

Akhirnya hubungan mereka pun berakhir. Mischa sadar bahwa selama ini, konsep hubungannya yang tak mengutamakan Tuhan adalah kesalahan.

"Itu yang kita tahu akhirnya belakangan. Pada akhirnya kita harus sayang sama Tuhan dulu, cari Tuhan dulu, baru cari pasangan. Kita prioritasnya aja udah terbalik," tutur Mischa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini