Soal Balikan dengan Jessica Mila, Ini Jawaban Mischa Chandrawinata

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 33 2323133 soal-balikan-dengan-jessica-mila-ini-jawaban-mischa-chandrawinata-tqeSz18hg6.jpg Mischa Chandrawinata. (Foto: Instagram/@mischach)

JAKARTA - Mischa Chandrawinata berbicara blakblakan terkait asmara masa lalunya dengan Jessica Mila. Pria 33 tahun itu mengatakan, asmara mereka kandas lantaran keduanya tak memasukkan Tuhan di dalam hubungan tersebut. 

Kini mereka pun saling memaafkan dan mencoba lebih dekat dengan Tuhan. Lantas apakah keduanya akan kembali menjalin asmara? Pertanyaan tersebut muncul dari Daniel Mananta kala mengundang Mischa di YouTube channel miliknya. 

Mischa Chandrawinata.

Mischa mengaku, tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi ke depannya. Kendati demikian dia tak pernah meminta secara langsung kepada Tuhan untuk kembali pada mantan kekasihnya itu. 

"Gue enggak tahu sih apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi gue enggak pernah minta sama Tuhan untuk 'Tuhan, tolong kasih gue Mila.' Tapi gue lebih ke siapapun itu," tuturnya. 

Kembaran Marcell Chandrawinata tersebut percaya, Tuhan akan memberikan yang terbaik menurut versi-Nya. Sehingga Mischa pun lebih memilih berserah diri terkait jodohnya nanti. 

Baca juga: Mischa dan Marcel Chandrawinata Pernah Naksir Perempuan yang Sama

Mischa Chandrawinata menambahkan, "Gue yakin nanti semua akan indah pada waktunya, baik itu dengan Mila atau siapapun itu. Gue yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik dari Tuhannya sendiri. Jadi gue menyerahkan semuanya ke Tuhan."

Jessica Mila.

Asmara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila kandas sekitar 2 tahun silam, setelah 4 tahun menjalin hubungan.*

Baca juga: Komentari Kasus Video Syur, Hotman Paris: Gisel Tidak Membantah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini