Jadi Host Baru, Boy William Jaga Sopan Santun ke Juri Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 November 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2318896 jadi-host-baru-boy-william-jaga-sopan-santun-ke-juri-indonesian-idol-joLdF3P0a7.jpg Boy William (Foto: Instagram Boy William)

JAKARTA - Menempati posisi baru sebagai host Indonesian Idol membuat Boy William harus cepat beradaptasi. Terutama untuk hubungannya dengan para juri, yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Maia Estianty, dan Judika.

Boy mengaku, kehadirannya diterima baik oleh mereka. Kendati berusaha mencair dalam candaan para juri, ia tetap berusaha menjaga sopan santun ketika berinteraksi dengan mereka.

Baca Juga:

Daniel Kembali Lagi ke Idol, Boy William Bingung

Doa Daniel Mananta untuk Boy William, Penggantinya sebagai Host Indonesian Idol

Indonesian Idol

"Gue masih ada sopan santun sama yang lebih tua lah. Enggak mungkin lah tiba-tiba ketemu Bunda Maia atau Mas Anang, tiba-tiba, 'Hey, whats up bro!' Jadi masih ada sopan santun," kata Boy, seperti dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Senin (30/11/2020).

Boy sendiri masih gugup mengemban tugas sebagai host Indonesian Idol. Tak banyak yang tahu bahwa kekasih Karen Vendela ini merupakan orang yang berkepribadian introvert.

"Karena sudah lama enggak berada di sekitar orang, ruangannya penuh dengan orang-orang. Sebagai introvert itu berat dan mungkin karena gue masih baru, jadi masih memeriksa kondisi sekitar," katanya.

Boy William didaulat menjadi host Indonesian Idol Special Season atas rekomendasi Daniel Mananta. Ia merelakan posisinya yang telah ditempati selama lebih dari 10 tahun untuk menyesuaikan target penonton usia muda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini