Doa Daniel Mananta untuk Boy William, Penggantinya sebagai Host Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 November 2020 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 598 2314318 doa-daniel-mananta-untuk-boy-william-penggantinya-sebagai-host-indonesian-idol-0SUDFHQ7Bc.jpg Boy William dan Daniel Mananta (Foto: Instagram/@boywilliam17)

JAKARTA - Daniel Mananta mendoakan Boy William yang kini menggantikan posisinya sebagai host di Indonesian Idol. Ia berharap, pelantun Flyin Money itu diberikan kekuatan sebagai penerusnya.

"Saya ingin berdoa buat Boy yang sangat berani. Ada kekhawatiran yang luar biasa tapi saya mendoakan supaya Engkau memberikannya kekuatan, hanya Kau yang bisa kasih kedamaian di hatinya," ujar Daniel, dikutip dari YouTube Boy William, Senin (23/11/2020).

Boy William

Daniel yakin bahwa Boy mampu memberikan suasana baru sebagai penggantinya. "Saya percaya, Boy akan berikan napas baru karena Engkau yang merencanakan napas baru ini di Indonesian Idol," ungkapnya.

Baca Juga:

- Blakblakan, Daniel Mananta Ungkap Alasan Mundur sebagai Host Indonesian Idol

- Istri Muntah-muntah Sehari setelah Menikah, Denny Sumargo: Sudah Hamil?

Boy pun berterima kasih pada Daniel. Berkat rekomendasinya, dia kini menjadi host Indonesian Idol Special Season. Boy juga meminta Daniel membimbingnya.

"Gue mau bilang terima kasih bro. Dan elo harus mengajarkan gue beberapa skill, karena gue masih baru dan enggak tahu apa yang harus dilakukan," ujar Boy.

Keputusan Daniel mengundurkan diri setelah lebih dari 10 tahun menjadi host Indonesian Idol karena menyadari adanya perubahan. Ia merekomendasikan nama Boy William sebagai host baru untuk menyesuaikan target penonton yang mayoritas berusia muda.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini