Jason Mamoa Ungkap Dirinya Tipe Suami Takut Istri

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312453 jason-mamoa-ungkap-dirinya-tipe-suami-takut-istri-Gpif2lNWjO.jpg Jason Momoa dan Istri (foto: Yahoo)

LOS ANGELES - Aktor bintang Aquaman, Jason Mamoa lekat dengan imej sangar karena penampilan visualnya yang tinggi besar ditambah dengan tatanan rambut gondrongnya.

Namun di balik imej sangar dan garangnya tersebut, Jason justru mengaku punya karakter asli yang berbeda dari yang banyak orang anggap selama ini.

Begitu mencintai sang istri, Lisa Bonet, dengan santai Jason mengaku ia adalah tipe suami yang takut pada sang istri.

Baca Juga: Jason Momoa Nyaris Bangkrut setelah Bintangi Game of Thrones

 

“Aku mungkin boleh terlihat besar dan tangguh, tapi nyatanya aku tidak demikian. Aku bahkan bukan raja di rumahku sendiri! Aku benar-benar takut kepada istriku,” kata Jason, dikutip Yahoo, Kamis (19/11/2020).

Memuji sosok sang istri, Jason menyebut Lisa Bonet adalah sosok perempuan yang pintar. Sebagai istri dan ibu, Lisa lah yang membimbing Jason dan kedua anak mereka yang sudah beranjak remaja, Lola dan Nakoa untuk menjadi lebih baik.

“Istri saya itu sangat berpengalaman dan pintar. Aku dan anak-anak, seperti hewan yang butuh untuk sedikit dilatih agar jadi lebih baik. Aku secara terus-menerus berusaha bisa jadi seorang suami dan ayah yang lebih baik,” imbuhnya.

Tak hanya mengaku takut pada sang istri, aktor serial Game of Thrones ini juga menyebut dirinya sangat khawatir membayangkan putrinya yang sudah remaja, suatu hari bisa membawa pacarnya ke rumah.

 

Ia berharap Lola putrinya bisa mendapatkan seorang pria yang setia, sesetia dirinya kepada Lisa Bonet.

“Aku tidak akan bisa menghadapi situasi itu dengan baik. Aku akan membenci ketika ia membawa bad boy ke rumah. Aku bilang, jika kamu menemukan laki-laki yang memperlakukan dirimu lebih baik daripada aku memperlakukan Lisa, well good luck!,” seru Jason.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini