Bersiap Comeback, IU Bocorkan Konsep Album Baru

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 205 2317921 bersiap-comeback-iu-bocorkan-konsep-album-baru-3zghkloJke.jpg IU. (Foto: tvN)

SEOUL - Lee Ji Eun alias IU membawa kabar bahagia untuk penggemarnya. Dalam wawancara bersama GQ Korea, dia mengonfirmasi akan merilis karya musik baru dalam waktu dekat.

“Aku berencana merilis album baru tersebut tahun depan,” ujar aktris Hotel Del Luna tersebut kepada GQ seperti dilansir dari Soompi, pada Sabtu (28/11/20). 

Lee Ji Eun alias IU. (Foto: High Cut)

Tak hanya memastikan akan ada album baru tahun depan, penyanyi 27 tahun itu juga membocorkan konsep album barunya tersebut. Dia mengungkapkan, memilih konsep ‘perpisahan’ untuk album tersebut.

“Konsep perpisahan dipilih karena ini akan menjadi album terakhirku di usia dua puluhan,” tutur IU menambahkan. 

Baca juga: Perjuangan IU Melawan Insomnia Selama 7 Tahun

Memulai karier musik sejak tahun 2008, IU tercatat sudah menulis dan menciptakan 54 lagu. Dari semua lagu tersebut, dia mengaku, sangat terkesan pada lagu-lagu pertama yang diciptakannya, seperti Knees, Heart, dan BBIBBI

Lee Ji Eun/IU. (Foto: W Magazine)

“Aku juga suka dengan lagu Full Stop. Son Sung Je memberikan aku lagu itu dan saya ingat menulis liriknya. Aku benar-benar menyukai lagu itu,” tutur pelantun Blueming tersebut.*

Baca juga: Gara-Gara Deodoran, Nama Prilly Latuconsina Viral di Medsos

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini