Punya 2 Gelar Master, Yoo Ji Tae Berencana Lanjut Kuliah

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316715 punya-2-gelar-master-yoo-ji-tae-berencana-lanjut-kuliah-wqpJzhTAOL.jpg Yoo Ji Tae. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Yoo Ji Tae akan kembali ke kampus pada tahun depan. Hal itu diungkapkannya lewat akun SNS pribadinya, pada 25 November 2020.

Dalam unggahannya, aktor Mad Dog tersebut membagikan foto formulir pendaftaran di Universitas Chung Ang. Secara spesifik, dia akan mempelajari teknik dan perencanaan videografi di universitas tersebut. 

Yoo Ji Tae.

"Meski aku tak punya waktu, atau dinilai sudah terlalu tua, dan bahkan jika sudah terlambat," kata Yoo Ji Tae dalam unggahannya seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (26/11/2020). 

Aktor 44 tahun itu meraih gelar sarjana dari Jurusan Teater Universitas Dankook. Dia kemudian melanjutkan program pascasarjana Jurusan Film di Universitas Chung Ang. 

Tak cukup satu gelar magister, dia juga menyelesaikan pendidikan pascasarjana Jurusan Layanan Sosial di Universitas Katolik Korea Selatan. Di tengah kesibukannya menyelesaikan pendidikan itu, suami aktris Kim Hyo Jim itu membangun karier keartisannya.

Baca juga: Alasan Yoo Ji Tae Bersedia Bintangi When My Love Blooms 

Yoo Ji Tae memulai karier sebagai model pada 1997. Setahun kemudian, dia memulai debut aktingnya lewat film Bye June. Pada 1999, dia menjajaki layar kaca dengan bermain dalam drama Love Story.

 Yoo Ji Tae. (Foto: tvN)

Pada 2003, dia memulai debut sebagai sutradara dengan mengarahkan film Bicycle Boy. Dalam sebuah wawancara, Hoo Ji Tae mengungkapkan mimpinya adalah memiliki karier yang langgemg sebagai aktor dan sutradara serta tetap melakukan berbagai aksi sosial.*

Baca juga: Ngotot Tak Hina Ulama, Nikita Mirzani: Ada Habib Tukang Nasi Goreng

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini