Share

Maradona Meninggal, Arie Untung Ingat Kenangan Waktu Sunat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316561 maradona-meninggal-arie-untung-ingat-kenangan-waktu-sunat-ZKPK8fZ4mM.jpg Arie Untung (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dunia tengah berduka atas meninggalnya legenda sepakbola asal Argentina, Diego Armando Maradona. Kabar duka ini sekaligus membuat presenter Arie Untung mengingat kenangan masa kecilnya.

Hal tersebut disampaikan Arie melalui unggahan Instagramnya. Suami Fenita Arie ini mengingat masa kejayaan Maradona di Piala Dunia 1986 di Meksiko, tepat ketika ia baru saja dikhitan.

"Piala dunia 86 mexico pas aku sunat dia jadi legendnya," tulis Arie, dikutip dari Instagram, Kamis (26/11/2020).

 

Baca Juga: Dengar Shalawat di Bandara, Hati Arie Untung Terenyuh

Kala itu, Maradona memang menjadi sorotan karena berhasil mencetak gol ke gawang Inggris dengan kepala dan tangannya. Hal ini yang membuat sosoknya dijuluki si Tangan Tuhan.

Menurut Arie, kehebatan Maradona tak hanya terpampang di dunia nyata, tapi juga tergambar melalui permainan PlayStation.

"Skillnya masih legend juga di PS. Berita sedih untuk sepakbola," ungkapnya.

 

Diego Armando Maradona meninggal di usia 60 tahun akibat henti jantung. Ia mengembuskan nafas terakhir di rumahnya pada 25 November 2020.

Maradona wafat tak lama setelah menjalani operasi karena ada gumpalan darah di otaknya. Ia sempat diperbolehkan pulang pada 11 November lalu. Sayang, ditengah masa pemulihannya, sang legenda harus menghadap Tuhan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini