Tata Janeeta Bantah Tudingan Hamil di Luar Nikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316359 tata-janeeta-bantah-tudingan-hamil-di-luar-nikah-OrzALCrTSk.jpg Tata Janeeta (Foto: Instagram Tata Janeeta)

JAKARTA - Tata Janeeta merasa miris dengan tudingan netizen terkait kehamilannya. Usai memamerkan hasil testpack beberapa waktu lalu, banyak netizen berasumsi bahwa istri Raden Brotoseno itu hamil di luar nikah.

Tak ingin berlarut-larut, wanita 38 tahun itu lantas memberikan klarifikasi. Melalui akun Instagramnya, ia menyebut bahwa dirinya sempat mendatangi dokter kandungan untuk berkonsultasi sebelum akhirnya dinyatakan positif hamil pada 18 November 2020 kemarin, yakni satu bulan setelah pernikahannya dengan Brotoseno.

Baca Juga:

Usai Menikah dengan Brotoseno, Tata Janeeta Umumkan Kehamilan

Berbusana Adat Jawa, Tata Janeta: Brotoseno dan Shinta   

Tata Janeeta


"Saya itu menikah tanggal 9 Oktober, tanggal 20 saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur dan disitu saya ditemani sahabat saya @opieyoufii," tulis Tata pada unggahannya di akun Instagram.

"Cek USG tanggal 20 saya belum hamil ibu-ibu. Tanggal 18 November saya baru ke dokter kandungan lagi dan dinyatakan hamil," sambungnya.

Dalam unggahannya, Tata juga sempat menyertakan bukti percakapannya dengan sang dokter terkait kehamilan dan masa pembuahan atau ovulasi. Bahkan, ia juga meminta agar netizen melihat tanggal yang tertera dalam percakapan tersebut.

"Coba perhatikan tanggal percakapan saya dengan dokter kandungan ya bu-ibu," tulis Tata lagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini