Usai Menikah dengan Brotoseno, Tata Janeeta Umumkan Kehamilan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2313846 usai-menikah-dengan-brotoseno-tata-janeeta-umumkan-kehamilan-6MaXQEEUQM.jpg Tata Janeeta dan Brotoseno (Foto: Instagram Tata Janeeta)

JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta berbahagia karena tengah menantikan kehadiran anak pertamanya dengan Raden Brotoseno. Pelantun Sang Penggoda itu mengumumkan kehamilannya melalui Insta Story.

Tata membagikan foto test pack yang memperlihatkan dua garis merah, tanda dirinya positif hamil. Tak lupa ia mengucapkan syukur atas karunia itu.

Baca Juga:

Berbusana Adat Jawa, Tata Janeta: Brotoseno dan Shinta

Pamer Pose Bareng Suami, Tata Janeeta Banjir Doa Netizen

Tata Janeeta

Kehamilan itu ternyata menjadi hal yang sangat dinantikan Tata sejak lama, setelah kehadiran dua buah hatinya dari pernikahan sebelumnya.

"Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya setelah 8 tahun penantian," ungkap perempuan 38 tahun ini.

Seperti diketahui, Tata Janeeta sempat menikah dengan Efran Fitrianto pada 2010 dan bercerai pada 2013. Dari pernikahan itu, ia memiliki dua anak bernama Atharnaga Raffadean. Ia juga mengadopsi seorang putri bernama Janeeta Amira.

Setelah bercerai, Tata menikah dengan Mehdi Zati. Sempat rujuk, mereka akhirnya bercerai pada Juni 2019.

Tata akhirnya melabuhkan hatinya pada Raden Brotoseno. Keduanya melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada Oktober 2020.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini