Bintangi Film Spencer, Kristen Stewart Protektif ke Mendiang Putri Diana

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 03:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 206 2316960 bintangi-film-spencer-kristen-stewart-protektif-ke-mendiang-putri-diana-0XkSzlX8ZR.jpg Kristen Stewart (Foto: Everett Collection)

LONDON - Kristen Stewart tengah mempersiapkan diri untuk menjelma menjadi Putri Diana di film biopik sang Princess, Spencer. Film ini hadir dengan plot cerita fokus mengisahkan tentang sosok Putri Diana yang sudah menyadari bahwa pernikahannya dengan Pangeran Charles akan segera berakhir.

Memerankan sosok Putri Diana yang begitu dicintai masyarakat dunia namun bernasib tragis, Kristen mengaku merasa punya ikatan batin dengan almarhum. Ia menyebut sulit rasanya untuk tidak ikut merasa harus melindungi ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut.

Kristen Stewart

“Susah rasanya untuk tidak merasa protektif kepadanya, Diana masih sangat muda,” kata Kristen saat diwawancara di acara Jimmy Kimmel Live!, dikutip Just Jared, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga:

Kristen Stewart Perankan Putri Diana, Netizen Ramai Pro dan Kontra

Anang Hermansyah dan Ashanty Beri Kado Sneakers Mewah untuk Atta Halilintar

Terkait Spencer, bintang Twilight ini menyebut film biopik ini lebih mengacu pada bentuk karya yang puitis, tentang sosok mendiang Diana sebagai seorang putri sekaligus istri dari pangeran mahkota monarki Inggris.

“Perspektif setiap orang berbeda dan tidak ada cara untuk melakukan sesuatu dengan benar, karena ini hubungannya dengan pengalaman pribadi. Ketimbang memberi info baru, film saya ini adalah imajinasi internal yang benar-benar puitis tentang bagaimana rasanya. We just love her,” lanjutnya.

Jika serial televisi The Crown, yang juga menampilkan cerita tahun-tahun pertama Putri Diana hidup di keluarga kerajaan Inggris hadir dengan latar belakang akhir tahun 90an, Kristen bersyukur film Spencer akan digarap dengan seting waktu awal tahun 90an.

Putri Diana

“Untungnya tidak bentrok dan secara historis juga sangat berbeda, jadi aku merasa oke-oke saja. Ada anggapan akan jadi ide buruk, kalau ada dua hal yang sama di waktu yang bersamaan. Tapi keduanya terasa sangat berbeda,” tutup Kristen.

Proses produksi film Spencer sendiri direncanakan akan dimulai pada akhir Januari 2021 di London, Inggris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini