Warner Bros Resmi Tunjuk Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 206 2316656 warner-bros-resmi-tunjuk-mads-mikkelsen-gantikan-johnny-depp-di-fantastic-beasts-3-ZmuJJzsHVf.jpg Mads Mikkelsen (Foto: NBC)

LOS ANGELES - Rumor soal penunjukkan Mads Mikkelsen sebagai pemeran Gellert Grindelwald akhirnya terjawab. Warner Bros mengonfirmasi bahwa Mads Mikkelsen lah yang akan menggantikan Johnny Depp untuk memerankan karakter penyihir jahat itu di Fantastic Beasts 3.

Mads Mikkelsen

Perombakan jajaran pemain ini memicu reaksi di kalangan penggemar. Ada yang tak menerima karena kecewa Johnny Depp harus diganti hanya gara-gara konfliknya dengan Amber Heard, sementara fans lain merasa bergabungnya Mads di Fantastic Beasts 3 akan menghambat series thriller Hannibal.

Baca Juga:

Mads Mikkelsen Diincar Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

Posting Foto Bareng Anang Hermansyah, Ashanty: Terima Kasih Selalu Ada Untukku

Sementara itu, laporan yang beredar menyebutkan, sang penulis cerita, JK Rowling tidak melayangkan protes apapun terkait keputusan Warner Bros untuk menggantikan Johnny Deep. Sementara Jude Law sebagai lawan main Johnny menyebutkan, ia hanya bisa menerima keputusan dari pihak studio produksi.

Fantastic Beasts

“Ini film yang sangat besar dan ada banyak aspek di dalamnya. Dalam situasi seperti ini, kita tunduk pada pihak studio. Hanya itu yang bisa dilakukan, karena kita harus tampil dan memainkan peran yang diberikan kepada Anda,” kata Jude Law, seperti dikutip dari Comicbook, Kamis (26/11/2020).

Jude menegaskan dalam produksi film franchise besar seperti ini, dirinya sebagai aktor hanyalah anggota tim. Keputusan besar dan krusial, tetap ada di tangan pihak studio dan perusahaan film.

“Di franchise seperti ini, studio dan perusahaan lah yang membuat keputusan besar. Kamu harus bisa menerima itu, karena kamu hanya anggota tim,” imbuhnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini