Mads Mikkelsen Diincar Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 206 2307994 mads-mikkelsen-diincar-gantikan-johnny-depp-di-fantastic-beasts-3-neYxXBW9lh.jpg Mads Mikkelsen di series Hannibal (Foto: NBC)

LOS ANGELES - Film Fantastic Beasts 3 tampaknya tak butuh waktu lama menemukan pengganti Johnny Depp. Hanya beberapa hari setelah Depp mundur dari peran sebagai Gellert Grindelwald, Warner Bros. sudah melirik Mads Mikkelsen sebagai pengganti.

Mads Mikkelsen

Dikutip CBR dari laporan Deadline, Rabu (11/11/2020), Warner Bros memilih bintang Doctor Strange itu sebagai pemeran Gellert Grindelwald berikutnya. Beberapa sumber menyebutkan, Mads merupakan pilihan utama dari sang sutradara, David Yates.

Baca Juga:

- Mundur dari Fantastic Beasts 3, Johnny Depp Akan Tetap Dapat Honor Penuh

- Jenita Janet Jalani Akad Nikah dengan Riasan Sunda

Johnny Depp sendiri akhirnya mengundurkan diri pekan lalu setelah diminta oleh Warner Bros. usai ia terlilit beberapa skandal dan kasus hukum. Depp sudah memerankan karakter Grindelwald di dua film pertama Fantastic Beasts, yakni Where to Find Them dan The Crimes of Grindelwald.

Johnny Depp sebagai Grindelwald

Disutradarai oleh David Yates serta ditulis langsung oleh J.K. Rowling dan Steve Kloves, Fantastic Beasts 3 dijadwalkan akan debut di bioskop pada 15 Juli 2022. Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Ezra Miller hingga Jude Law masih akan kembali menghidupkan karakter-karakter mereka dari film sebelumnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini