Posting Foto Bareng Anang Hermansyah, Ashanty: Terima Kasih Selalu Ada Untukku

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316436 posting-foto-bareng-anang-hermansyah-ashanty-terima-kasih-selalu-ada-untukku-C3hmDLUAUc.jpg Ashanty dan Anang Hermansyah (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Ashanty ikut menjadi sorotan publik usai keponakannya, Millen Cyrus ditangkap karena kasus narkoba pada 22 November silam. Bahkan istri Anang Hermansyah tersebut mengaku akan mendampingi proses hukum yang dijalani selebgram transgender itu.

Ashanty ingin Millen di rehabilitasi lantaran sang keponakan bukan pengedar narkoba. Ditengah keramaian kasus itu, ia juga sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami yang selalu mendukungnya.

Baca Juga:

Hot Gosip: Anang Sebut Ashanty Wanita Kuat hingga Krisdayanti Komentari Azriel

Pesan Ashanty Sebelum Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkotika

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Perempuan 36 tahun tersebut membagikan foto bersama Anang melalui Instagram pribadinya. Mereka tampak mengenakan piyama senada di salah satu hotel di kawasan Nusa Penida, Bali.

"Terima kasih telah selalu ada untukku, dan terima kasih telah membuat hidupku lebih mudah saat hidup semakin sulit," tulis Ashanty dalam keterangan foto di Instagram pada Rabu, (25/11/2020).

Dihari yang sama, Anang juga sempat mengunggah foto sang istri. Bersama dengan potret itu, Anang menambahkan tulisan bernada romantis untuk Ashanty.

"Wanita yg paling kuat, paling tangguh, paling hebat, paling bisa mengurusi segala hal, paling perhatian pada semua orang, paling sempurna buat aku dan anak-anak," tulis Anang.

Pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu kemudian memberikan dukungan untuk Ashanty. Ia meyakini sang istri untuk terus melewati kesenangan dan kesedihan bersama.

"Aku yakin kamu mampu melewati segalanya, seperti dari awal kita bersama dengan segala suka dan duka.. love u sayang.. @ashanty_ash," imbuhnya.

Untuk diketahui Millen diamankan pihak berwajib akibat kedapatan memiliki barang haram, sabu. Ia diamankan saat berada di hotel di kawasan Jakarta Utara, pada Minggu, 22 November 2020. Kini dirinya masih mendekam di sel tahanan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini