Lai Guan Lin Bantah Rumor Pacaran

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316061 lai-guan-lin-bantah-rumor-pacaran-PkuDiAt588.jpg Lai Guan Lin (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Belum usai pemberitaan terkait kontroversi dirinya tertangkap kamera tengah merokok dan meludah di jalan, Lai Guan Lin kembali dililit isu baru. Kali ini sang idol jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 tersebut, disinyalir sudah memiliki pacar.

Baca Juga:

Ketahuan Merokok, Lai Guan Lin Minta Maaf

Perjuangan Arya Saloka, Tinggalkan Kuliah hingga Bermain Serabutan di FTV

Dilaporkan Allkpop, Rabu (25/11/2020), isu dating ini berawal dari salah satu fansite Lai Guan Lin yang mengklaim idol 19 tahun diam-diam pacaran. Fansite ini menyebut mantan personel Wanna One itu pernah ketahuan kencan di cat cafe dengan pacarnya.

Lai Guan Lin

Tak butuh waktu lama, Lai Guan Lin langsung mengeluarkan pernyataan resmi. Dengan gamblang rapper tampan satu ini mengatakan jika memang ia sudah mempunyai pacar, maka dirinya sendiri lah yang akan mengabarkan berita tersebut.

“Jika aku membawa berita baik tentang kehidupan pribadiku yang bisa dibagikan pada kalian, maka kalian lah yang pertama akan tahu,” kata Lai Guan Lin.

Lai Guan Lin menegaskan saat ini fokus dirinya hanyalah membangun kariernya sebagai selebriti. Ia juga kembali meminta maaf atas kontroversi rokoknya.

“Aku sedang di posisi, di mana aku harus fokus dalam pekerjaan. Aku akan merefleksikan semua kejadian yang terjadi hari ini,” tambahnya.

Lai Guan Lin

“Aku minta maaf telah menyakiti hati orang-orang yang mencintaiku, karena semua yang terjadi. Itu adalah tindakan yang salah, bahkan jika itu di tempat di mana aku mengira diriku tidak terlihat,” tutup Guan Lin.

Sebelumnya, tak lama setelah foto merokoknya viral di internet. Selasa 24 November kemarin, lewat akun Weibo pribadinya, Lai Guan Lin sudah melayangkan permintaan maaf resminya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini