nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eric Nam Garap Lagu untuk Film Terbaru Selena Gomez

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2018 13:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 07 205 1907734 eric-nam-garap-lagu-untuk-film-terbaru-selena-gomez-bWxkrOhjDF.jpg Eric Nam dan Selena Gomez (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Penyanyi dan presenter Korea Selatan, Eric Nam didapuk menjadi pengisi soundtrack film animasi Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Menariknya, penyanyi Selena Gomez menjadi salah satu pengisi suara dalam film tersebut. Teaser lagu berjudul Float itu, menurut laporan Soompi, resmi dirilis pada 27 Mei 2018.

Film bergenre horor-komedi yang disutradarai oleh Genndy Tartakovsky itu kabarnya akan resmi dirilis di bioskop pada 13 Juli 2018. Film produksi Sony Pictures Animation itu berkisah tentang liburan impian Mavis (Selena Gomez) bersama keluarga drakulanya menggunakan kapal pesiar mewah.

Baca juga: Baru 3 Bulan Rilis Mini Album, TWICE Bakal Comeback Juli Mendatang

Akan tetapi liburan impian tersebut berubah menjadi mimpi buruk, ketika Count Dracula (Adam Sandler) jatuh ke dalam jebakan kapten kapal. Dari kejadian itu, kemampuan Drac untuk menjaga keluarga, teman, dan kekasihnya menjadi sajian menarik dalam sekuel ketiga kali ini.

Selain Selena Gomez dan Adam Sandler, sejumlah aktor ternama juga 'meminjamkan' suara mereka untuk beberapa karakter dalam film ini. Adam Samberg misalnya, mengisi suara tokoh Jonathan "Johnny" Loughran, sementara Asher Blinkoff berlakon sebagai Dennis Loughran.
Sebenarnya, lagu Float pertama kali diperkenalkan Eric dalam konsernya di Fonda Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 5 Juni 2018. Itu merupakan konser pembuka tur 'Honestly' Eric 14 kota di Amerika Utara.
Selain Los Angeles, Eric akan singgah ke beberapa kota di Amerika Serikat, seperti San Francisco, Seatle, Minneapolis, Chicago, Boston, New York, Philadelphia, Washington, Atlanta, Dallas, dan mengakhirinya di Houston. Sementara di Kanada, dia akan menyambangi Van Couver dan Toronto. Sebagai sajian penutup, Eric akan konser di El Plaza Condesa, Meksiko, pada 2 Juli 2018.

Baca juga: Fakta Jadi Budak Seks, Kasus Bunuh Diri Bintang Boys Before Flowers Dibuka Kembali

Tur konser tersebut, merupakan bagian dari promosi mini album terbarunya, ‘Honestly’ yang dirilis pada 11 April 2018. Album mini terbaru Eric tersebut merupakan proyek musik terbarunya, sejak merilis ‘Good for You’ pada 2016. Menariknya lagi, Eric diketahui terlibat langsung dalam penentuan komposisi lagu, penggarapan lirik, hingga produksi semua lagu dalam albumnya tersebut. Sementara untuk video klip, musisi 29 tahun itu memilih Meksiko sebagai lokasi syuting lagu Honestly. Untuk keperluan syuting di Meksiko, agensinya, CJ E&M mengungkapkan, Eric didukung oleh salah satu maskapai penerbangan raksasa asal Amerika dan Badan Pariwisata Meksiko. (edh)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini