Selesai Wamil, Lee Jong Suk Bakal Jadi Cameo dalam Witch 2

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 206 2314985 selesai-wamil-lee-jong-suk-bakal-jadi-cameo-dalam-witch-2-Qxm3PHcebb.jpg Lee Jong Suk. (Foto: W)

SEOUL - Aktor Lee Jong Suk sudah mengantongi satu proyek akting selepas merampungkan wajib militer pada Desember 2020. Hal itu dikonfirmasi A-Man Entertainment selaku agensi sang aktor. 

“Lee Jong Suk akan tampil sebagai cameo dalam film Witch 2, arahan sutradara Park Hoon Jung,” ujar agensi tersebut dalam keterangannya seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (24/11/2020). 

Lee Jong Suk. (Foto: A-Man Entertainment)

Aktor 31 tahun itu berkolaborasi dengan Park Hoon Jung dalam film VIP yang dirilis pada 2017. Dalam film itu, dia berperan sebagai Kim Kwang Il, putra politisi besar Korea Utara yang merupakan pembunuh berantai. 

Sementara film Witch 2 merupakan sekuel dari film pertama yang dirilis pada 2018. Film itu diperankan oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Sik. Film yang mengawinkan genre thriller dengan laga dan misteri itu meninggalkan banyak pertanyaan di benak penonton. 

Baca juga: Lee Jong Suk Untung Rp25 M Lewat Penjualan Gedung

Karena itu, kabar penggarapan sekuel film Witch disambut hangat oleh para penggemar film tersebut. Di lain pihak, Lee Jong Suk dijadwalkan menyelesaikan wajib militer, pada Desember 2020. 

Lee Jong Suk. (Foto: Esquire)

“Setelah selesai wamil, Lee Jong Suk akan melanjutkan kariernya di dunia akting melalui beberapa proyek baru,” ungkap agensinya.*

Baca juga: Millen Cyrus Tertangkap Narkoba, Ashanty Buka Suara

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini