Lee Jong Suk Untung Rp25 M Lewat Penjualan Gedung

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 14 September 2020 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 33 2277338 lee-jong-suk-untung-rp25-m-lewat-penjualan-gedung-fU6jjJQn9x.jpg Lee Jong Suk (Foto: Instagram Lee Jong Suk)

SEOUL - Lee Jong Suk seperti kebanyakan selebriti top Korea lainnya yang berinvestasi di bidang properti, seperti gedung. Lee Jong Suk tak seperti selebriti lain yang biasanya membeli gedung di area elit Gangnam dan Cheongdamdong.

Pada September 2016 lalu, Lee Jong Suk malah membeli properti yakni satu gedung terbengkalai di area Sinsa-dong dengan harga 3,9 juta Won.

Baca Juga:

Lee Jong Suk Kirim Coffee Truck untuk 2 Aktor My Unfamiliar Family

Lee Jong Suk

Gedung yang berlokasi tak ideal ini diubah oleh Lee Jong Suk menjadi kafe dan restoran. Kafe dan restoran dua lantai miliknya tersebut ia namai 89Mansion. Tak butuh waktu lama, gedung terbengkalai tersebut menjelma menjadi tempat nongkrong hits yang mendatangkan banyak pengunjung.

Namun sayangnya, situasi pandemi COVID-19, Lee Jong Suk memutuskan untuk menjual gedung tersebut karena pandemi corona membuat bisnis restorannya anjlok. Tapi aktor drama W: Two World ini kabarnya mendapatkan untung besar dari penjualan gedung tersebut.

Mengutip 8days, Senin (14/9/2020), menurut laporan Lee Jong Suk menjual 89Mansion seharga Rp74,4 miliar yang mana dengan harga ini Lee Jong Suk meraup keuntungan kurang lebih sebesar Rp25,1 miliar dibandingakn dengan harga yang ia bayar saat membeli bangunan gedung tersebut empat tahun lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini