Denny Sumargo Menangis 2 Hari saat Gagal Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 November 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 33 2314677 denny-sumargo-menangis-2-hari-saat-gagal-menikah-Ieh3Ik2Uye.jpg Denny Sumargo dan Olivia Alan (Foto: Instagram Olivia Alan)

JAKARTA - Sebelum mempersunting Olivia Alan, Denny Sumargo pernah merasakan sakitnya gagal menikah. Hal itu sempat membuatnya terpuruk hingga menangis.

"Gue waktu enggak jadi menikah, hati gue berasa remuk banget. Awalnya sih gue enggak sedih, tapi begitu gue berdoa, itu gue nangis," kata Denny, dikutip dari YouTube Mrs Ayu Dewi, Senin (23/11/2020).

Baca Juga:

Ingin Semua Harta Dimiliki Istri, Denny Sumargo: Gue Enggak Mau Mati Memikirkan Uang

Istri Muntah-muntah Sehari setelah Menikah, Denny Sumargo: Sudah Hamil?

Denny Sumargo

Denny pun berdoa, berusaha berserah diri kepada Tuhan. Namun, kala itu dia benar-benar terpuruk dan minta dimudahkan jalannya menemukan pasangan, mengingat usianya tak muda lagi.

Mantan atlet basket itu menangis sejadi-jadinya karena kegagalan rencana pernikahannya. Beruntung, hal itu tak berlangsung lama karena setelah itu dia dengan mudah mengikhlaskannya.

"Jadi waktu itu gue sedih, nangis dalam doa, dua hari. Habis itu enggak pernah nangis lagi," ungkapnya.

"Gue mengikuti apa yang gue rasa, gue berproses, berserah diri. Dua hari bener bener merasa hancur setelah itu tiba-tiba lega," tambahnya.

Seperti diketahui, Denny Sumargo sempat merasakan gagal menikah dengan Dita Soedarjo karena hubungannya kandas pada tahun 2018. Gagalnya rencana pernikahan itu menjadi pengalaman kedua Denny, setelah sebelumnya putus dari sang kekasih karena diselingkuhi.

Kini, Denny sudah menemukan pelabuhan terakhirnya, yakni Olivia Alan. Keduanya menikah pada 21 November 2020 di Bandung, Jawa Barat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini