Ingin Semua Harta Dimiliki Istri, Denny Sumargo: Gue Enggak Mau Mati Memikirkan Uang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 November 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 33 2314557 ingin-semua-harta-dimiliki-istri-denny-sumargo-gue-enggak-mau-mati-memikirkan-uang-4JyFJ6TBpc.jpg Denny Sumargo dan Olivia Alan (Foto: Instagram Olivia Alan)

JAKARTA - Denny Sumargo blakblakan soal keinginannnya dalam kehidupan berumah tangga. Pria 39 tahun ini ingin, semua hartanya dimiliki oleh pasangannya.

"Gue enggak mau pegang uang. Semua harta gue adalah milik istri gue. Itu yang mau gue jalani di masa akhir hidup gue," ungkap Denny, dikutip dari YouTube Mrs Ayu Dewi, Senin (23/11/2020).

"Gue mau mulai dari sekarang, karena gue enggak mau mati memikirkan masalah uang," sambungnya.

Baca Juga:

Masih Jomblo saat Denny Sumargo Menikah, Dita Soedarjo: Hidup Bukan Kompetisi

Sekarang Menikah, Olivia Allan: Terima Kasih Denny Sumargo 5 Tahun Lalu

Denny Sumargo

Keinginan Denny tersebut bukan tanpa alasan. Ia mengaku, ingin membuktikan pada orang lain bahwa dirinya adalah pria baik.

"Banyak banget yang ngecap gue laki-laki brengsek tapi mereka enggak tau hati gue," tutur Denny.

Rupanya, niatan itu sudah dibicarakan Denny dengan Olivia Alan sebelum resmi menikah. Setelah berumah tangga, mantan atlit basket itu hanya ingin fokus bekerja, bersenang-senang dan menjadi pelayan bagi keluarga.

Denny Sumargo dan Olivia Alan akhirnya menikah pada 21 November 2020. Acara digelar dengan bernuansa outdoor di The Green Forest Resort Bandung, Jawa Barat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini