Juli 2021, Syuting Black Panther 2 Dimulai

Yulianita, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 206 2313936 juli-2021-syuting-black-panther-2-dimulai-6h8TDe0bAS.jpg Chadwick Boseman (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES - Marvel Studio tetap menggarap Black Panther 2 tanpa kehadiran Chadwick Boseman yang meninggal beberapa waktu lalu. Posisi Chadwick tak akan tergantikan, dan pihak studio tak akan menggunakan CGI untuk menampilkan sosok T’Challa.

Melansir Comic Book pada (22/11/20) sekuel Black Panther akan melangsungkan syutingnya pada Juli 2021 di Atlanta, Amerika Serikat. Ini adalah jadwal terbaru setelah sebelumnya Marvel Studios mengagendakan syuting pada Maret 2021.

Selain itu, Marvel Studio telah mengundang aktor asal Mexico, Tenoch Huerta untuk berpartisipasi dalam Black Panther 2 sebagai tokoh antagonis.

Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke dan Angela Bassett juga akan kembali bermain dalam sekuel Black Panther.

Baca Juga:

Black Panther 2 Siapkan Tanggal Syuting

Marvel Pastikan Tak Gantikan Chadwick Boseman di Black Panther 2

Black Panther

Meski belum diketahui penjahat seperti apa yang diperankan oleh Tenoch Huerta, namun para penggemar mulai berspekulasi Namor the Sub-Mariner akan menjadi musuh bagi Black Panther karena sebelumnya mereka sempat bertengkar beberapa kali dalam komik Marvel.

Hingga saat ini Marvel masih belum menjelaskan mengenai kelanjutan peran King T’Challa, namun sudah dipastikan mereka tidak akan menggunakan rekreasi CGI dari Chadwick Boseman dalam Black Panther 2.

“Tidak, hanya ada satu Chadwick. Raja kami sayangnya telah meninggal dalam kehidupan nyata dan kamu meluangkan sedikit waktu untuk melihat bagaimana kami akan kembali ke sejara dan apa yang kamu lakukan untuk menghormati kejadian yang tidak terduga ini,” ujar EVP Marvel Studio seperti dikutip dari Comic Book pada, Minggu (22/11/20).

Victoria Alonso juga mengatakan jika Chadwick tidak hanya sebatas keajaiban baginya, melainkan mengangkat Marvel Studio dengan meninggalkan momennya dalam sejarah. Mereka akan melanjutkan sekuel Black Panther dengan hati-hati untuk menghormati Chadwick.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini