Black Panther 2 Siapkan Tanggal Syuting

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 206 2313572 black-panther-2-siapkan-tanggal-syuting-u6sodfGMG6.jpg Black Panther (Foto: Marvel)

LOS ANGELES - Marvel dikabarkan siap menggarap film sekuel Black Panther dan akan mengambil waktu syuting pada Juli 2021 dengan berlokasi di Atlanta.

Melansir The Hollywood Reporter, Sabtu (21/11/20), produksi film yang diperkirakan akan memakan waktu selama 6 bulan ini, sebelumnya dijadwalkan pada Maret 2021 sebelumnya berita kematian mendadak bintang film ini, Chadwick Boseman pada 28 Agustus 2020 akibar Kanker Usus yang dideritanya.

Namun hingga kini Marvel belum memberikan komentar terkait alur cerita yang akan diambil tanpa kehadiran Boseman, meskipun telah mengindikasikan bahwa mereka tidak akan menggunakan CGI untuk memasukkan mendiang bintang tersebut dalam film.

Baca Juga: Marvel Pastikan Tak Gantikan Chadwick Boseman di Black Panther 2

Boseman bergabung dengan MCU pada tahun 2014, namun baru tampil pertama kali pada tahun 2016 melalui film Captain America: Civil War. Setelah itu, ia tampil di film solonya tahun 2018, serta Avengers: Infinity War di tahun yang sama. Penampilan terakhirnya sebagai Black Panther yakni pada film puncak MCU fase 3, Avengers: Endgame tahun 2019.

Bagi Marvel, Boseman bukan hanya sosok pribadi yang mengagumkan namun juga aktor yang briliant sehingga kepergiannya jadi titik terendah dalam satu tahun dimana tidak ada film Marvel yang dirilis untuk pertama kalinya sejak 2009, namun mundurnya beberapa film Marvel juga disebabkan oleh pandemi yang sedang terjadi dengan penutupan seluruh bioskop.

Pemain baru kemungkinan besar akan ditambahkan dalam film besutan sutradara Ryan Coogler salah satunya Aktor Meksiko Tenoch Huerta yang merupakan salah satu bintang dari Netflix Narcos: Meksiko, sedang dalam tahap pembicaraan untuk mengisi salah satu peran antagonis.

Sementara itu Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke dan Angela Bassett diharapkan kembali untuk mengisi peran, dengan beberapa sumber mengatakan bahwa karakter Wright mungkin akan mengambil peran yang lebih menonjol.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini