Pre-order Album Debut ENHYPEN Tembus 300 Ribu Kopi

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 205 2314052 pre-order-album-debut-enhypen-tembus-300-ribu-kopi-KET7U5Y2Et.jpg ENHYPEN (Foto: BELIFT Labs)

SEOUL - ENHYPEN tengah bersiap untuk melakukan debut pada tanggal 30 November. Grup jebolan I-Land ini akan debut dengan album mini bertajuk Border: Day One, yang penjualan pre-ordernya menunjukkan angka mengesankan.

ENHYPEN

Melansir Soompi, Minggu (22/11/2020), BELIFT yang menaungi ENHYPEN secara resmi mengumumkan bahwa pre-order mini album ENHYPEN telah melampaui 300.000 per 17 November, hanya 21 hari setelah order dibuka. Penjualan pre-order untuk album ini sudah dibuka sejak 28 Oktober dan tembus 150 ribu dalam dua hari pertama.

Baca Juga:

ENHYPEN Siap Debut pada Akhir November

Arya Saloka Akui Luluh dengan Karakter Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Jumlah pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung dengan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di awal oleh penggemar.

ENHYPEN

Mini album debut ENHYPEN akan dirilis pada 30 November. Beberapa teaser konsep telah dirilis oleh pihak agensi, termasuk video yang menampilkan potongan sinematografi keren selayaknya teaser sebuah film science fiction.

ENHYPEN adalah boy grup jebolan I-Land di bawah naungan BELIFT Labs, agensi hasil joint venture Big Hit Entertainment dan CJ ENM. Grup ini terdiri dari Heesung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini