ENHYPEN Siap Debut pada Akhir November

Yulianita, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 205 2296410 enhypen-siap-debut-pada-akhir-november-1ojK025nz6.jpg ENHYPEN (Foto: BELIFT LAB)

SEOUL – Grup dari ajang survival, ENHYPEN akan segera debut. Menurut BELIFT LAB yang menaungi boyband berisi tujuh member itu, mereka akan debut pada akhir November mendatang.

"ENHYPEN sedang menyiapkan dan menargetkan debut mereka pada November besok," kata BELIFT LAB, agensi joint venture antara CJ ENM dan Big Hit Entertainment, seperti dilansir Soompi, Selasa (20/10/2020).

ENHYPEN

Sebagai informasi, ENHYPEN terdiri dari Jungwon, Jay, Jake, Niki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo. Mereka terbentuk dari acara survival kompetesi Mnet I-LAND dengan total episode 12 episode.

Baca Juga:

- Baru Debut, ENHYPEN Langsung Umumkan Nama Resmi Fandom

- Ogah Makan di Pinggir Jalan, Denny Cagur Sentil Denise Chariesta

Awalnya terdapat 23 peserta yang gabung dalam kompetisi I-LAND. Setelah melewati berbagai tantangan demi tantangan, terpilihlah tujuh member tersebut.

Meski baru akan debut November mendatang, namun ENHYPEN sudah memiliki nama fandom resmi. Pada awal Oktober ini, Niki cs mengumumkan ENGENE sebagai nama resmi fandom mereka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini