Arya Saloka Akui Luluh dengan Karakter Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 33 2313492 arya-saloka-akui-luluh-dengan-karakter-amanda-manopo-di-ikatan-cinta-B2hkyixVYU.jpg Arya Saloka (Foto: Youtube RCTI)

JAKARTA - Arya Saloka mengaku luluh dengan karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Pasalnya menurut dia sosok Andin merupakan istri yang baik.

"Enggak mungkin enggak luluh dengan wanita seperti Andin yang baiknya luar biasa. Pasti semua laki-laki dikasih istri modelan seperti Andin yang memang baik banget dan menutupi aib suami akan berpikir yang sama," tutur Arya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (21/11/2020).

Kemudian dia menambahkan, "Bodoh aja sih kalau enggak dipertahanin."

Baca Juga: Profesionalitas, Kunci Chemistry Amanda Manopo dan Arya Saloka

Tak hanya itu, Arya juga mengakui karakter Andin mampu mengimbangi karakter Aldebaran yang kaku. Ia juga mengungkapkan mengapa sosok Aldebaran yang diperankan olehnya masih menarik ulur perasaannya untuk Andin. Hal tersebut lantaran masih ada dendam dalam dirinya.

"Intinya sampai detik ini belum terbongkar satu per satu, jadi adanya cuma dendam. Tapi dendamnya sedikit-sedikit terkikis sama cinta. Tapi emang Aldebaran kan kaku jadi tidak bisa mengungkapkan," katanya menambahkan.

Suami Putri Anne tersebut kemudian bersyukur bila chemistry antara dirinya dan Amanda sampai ke penonton. Pasalnya, ia sendiri mengaku bermain dengan menggunakan rasa.

"Kita kan main pakai rasa kalau udah pakai rasa, udah jujur enggak usah dipikiran nada kita bicara seperti apa. Kalau udah rasa udah ketutup aja," ungkapnya.

Sinetron Ikatan Cinta dapat disaksikan setiap hari pukul 21.00 WIB di RCTI. Acara ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ yang bisa didownload melalui Play Store dan App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini