Calon Istri Ungkap Kesan Pertama Bertemu Denny Sumargo

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 33 2313620 calon-istri-ungkap-kesan-pertama-bertemu-denny-sumargo-GZwDUrBGSk.jpg Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

JAKARTA - Jelang pernikahan, Denny Sumargo akhirnya memperkenalkan sang calon istri kepada publik. Dialah Olivia Alan, perempuan yang mengisi hidup sang aktor setelah sempat gagal menikah dengan Dita Soedarjo. 

Olivia hadir sebagai bintang tamu channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pada 20 November 2020. Dalam kesempatan itu, dia berkisah tentang perkenalannya dengan aktor A Man Called Ahok tersebut.

Olivia Alan. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

“Baru ketemu (tatap wajah) tahun lalu, setelah 2 tahun kenal. Awalnya dikenalkan sama teman dan lanjut ngobrol via WhatsApp. Tapi ya begitu, hilang dan datang (sebelum akhirnya pacaran),” ujarnya. 

Olivia Alan mengaku, tak memancang ekspektasi apapun di awal perkenalannya dengan Denny Sumargo. Rasa suka itu, menurut dia, berjalan mengikuti alur dan berawal dari kenyamanan sebagai teman. 

Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Pencinta traveling itu juga enggan ambil pusing dengan anggapan buruk publik tentang Denny Sumargo di masa lalu. Karena baginya, sang aktor merupakan seorang pria yang jujur dan bertanggung jawab.

Baca juga: Soal Pernikahan, Denny Sumargo: Lebih Baik Terlambat Asal Selamat 

Olivia Alan menambahkan, “Ada beberapa selentingan, kalau dia tidak bertanggung jawab. Tapi kan aku yang melihat sendiri. Dia untuk hal kecil saja bertanggung jawab. Jadi, aku memilih percaya pada apa yang aku lihat, bukan yang kudengar.”

Olivia Alan. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Seperti diketahui, Denny Sumargo sempat dituding menghamili DJ Verny, pada 2013. Aktor The 3rd Eye tersebut bahkan dituding lepas tanggung jawab pada anak perempuan yang kemudian dilahirkan sang DJ.

Pada 2019, dia membersihkan nama baiknya setelah hasil tes DNA membuktikan bahwa putri sang DJ bukanlah anak biologisnya.*

Baca juga: Stephen Chow Klaim Komisi 10 Persen untuk Mantan Pacar Hanya 'Janji Surga'

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini