Soal Pernikahan, Denny Sumargo: Lebih Baik Terlambat Asal Selamat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 33 2294114 soal-pernikahan-denny-sumargo-lebih-baik-terlambat-asal-selamat-UHAmWGR4xz.jpg Denny Sumargo. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Seperti jalan hidupnya yang penuh liku, menemukan pasangan hidup terbaik juga menjadi tantangan tersendiri bagi Denny Sumargo. Dia bahkan sempat gagal menikah dengan sosialita Dita Soedarjo, pada 2018. 

Kini, aktor A Man Called Ahok itu mengaku sudah menemukan perempuan yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. Bahkan, dia dan sang kekasih sudah merencanakan untuk menggelar pernikahan pada akhir 2020.

Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Denny Sumargo mengaku, tak menyesal memutuskan menikah di usia yang terbilang terlambat untuk sebagian orang. Aktor 39 tahun itu menegaskan, pernikahan bukan soal usia dan kesiapan finansial semata. 

"Bagi aku, lebih baik terlambat asal selamat. Ada yang jalannya lebih cepat ya enggak apa-apa. Menikahlah dengan orang yang menurutmu cocok bukan yang kau inginkan," tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Merry Riana, pada Kamis (15/10/2020). 

Pengalaman pahit di masa lalu, membuat Denny Sumargo bersyukur. Karena pada akhirnya, dia dipertemukan dengan perempuan yang segera menjadi istrinya. Dia mengaku, memiliki kecocokan dengan kekasihnya itu.

Baca juga: Hidup Susah, Denny Sumargo Pernah Korek Makanan dari Tempat Sampah

Dalam lanjutan keterangannya, Denny Sumargo menggambarkan sang kekasih sebagai perempuan yang tulus dan lemah lembut. "Ini perlu, karena aku kan wataknya keras. Jadi harus mendapatkan perempyan yang lembut agar bisa nyambung," ungkapnya.

Denny Sumargo. (Foto: Instagram/@sumargodenny)

Sayang, Denny Sumargo enggan membeberkan lebih jauh seputar sosok perempuan yang telah menaklukkan hatinya itu. Namun, dia memastikan bahwa kekasihnya itu tidak berasal dari kalangan artis.*

Baca juga: Suami Selingkuh, Alasan Nita Thalia Lakukan Operasi Plastik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini