Bak Mimpi, Mansyur S. Terima Penghargaan Spesial dari ADI 2020

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 598 2313374 bak-mimpi-mansyur-s-terima-penghargaan-spesial-dari-adi-2020-pb9VRrDWek.jpg Mansyur S. (Foto: Call Me Mel/iNews)

JAKARTA - Mansyur S. membawa pulang penghargaan spesial dalam Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020. Pedangdut veteran itu dianugerahi Lifetime Achievement atas dedikasinya dalam industri musik dangdut Tanah Air.

Alhamdulillah, saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah,” ujar Mansyur S. dalam pidato kemenangannya di Studio RCTI+, Jakarta Barat, pada Jumat (20/11/2020).

ADI 2020.

Tak terpikir dalam benak Mansyur S. bila dirinya bakal dianugerahi gelar tersebut. “Malam ini benar-benar berharga bagi saya. Hampir 50 tahun perjalanan karier saya, tapi malam ini rasanya kayak mimpi,” katanya menambahkan.

Lewat gelar yang diberikan ADI 2020 tersebut, Mansyur S. berharap karya yang dia hasilkan selama berkarier bisa membuat industri dangdut terus berjaya. "Insya Allah, lagu saya diberkahi sepanjang masa untuk mempertahankan reputasi dangdut Tanah Air."

Baca juga: Diserbu Pedangdut Muda, Mansyur S: Alhamdulillah Dikasih Kesempatan

Mansyur S. juga berpesan pada generasi muda dangdut untuk terus bekerja keras menjaga industri yang membesarkan nama mereka. Pedangdut veteran tersebut yakin, akan ada penerus perjuangannya di kemudian hari.

ADI 2020.

“Tapi ya perjuangan tidak akan semudah orang membalikkan telapak tangan ya,” ungkapnya.*

Baca juga: Danu Sofwan Tanggapi Tudingan Ceraikan Mantan Istri demi Jenita Janet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini