Menang ADI 2020, Ayu Ting Ting Sebut Nama Pacar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 598 2313368 menang-adi-2020-ayu-ting-ting-sebut-nama-pacar-aAZKxaraQR.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting sukses memenangkan trofi Penyanyi Dangdut Terpopuler di ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020. Ia bersyukur, bisa kembali dipercaya meraih piala dari ajang penghargaan musik dangdut bergengsi tersebut. 

"Alhamdulillah, saya diberi kepercayaan lagi," ungkap Ayu dalam pidato kemenangannya seperti dikutip dari MNCTV, pada Jumat (20/11/2020).

Pelantun Alamat Palsu tersebut kemudian berterima kasih pada Tuhan, serta semua orang terdekat yang selalu menemani dan mendukung karier bermusiknya. Selain orangtua, ia juga menyelipkan nama sang kekasih, Adit Jayusman dalam pidato kemenangannya itu.

"Terima kasih pada Allah, terima kasih ayah dan ibu. Dan yang pasti, untuk orang baru buat hidup saya, Adit Jayusman," tuturnya.

ADI 2020.

Ayu Ting Ting dalam kesempatan itu juga berterima kasih pada penggemarnya Aytinglicious, yang selalu mendukungnya. Ia berharap, piala tersebut bisa memotivasinya untuk terus menampilkan karya terbaik di industri musik Tanah Air. 

Baca juga: Ayu Ting-Ting Jadi Pedangdut Terpopuler ADI 2020

Anugerah Dangdut Dangdut Indonesia 2020 merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Di tahun ke-14 pelaksanaannya, ajang tersebut digelar untuk memberikan apresiasi kepada insan musik dangdut Tanah Air. 

ADI 2020.

Panggung ADI 2020 dimeriahkan sederet bintang ternama , seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, dan Alwiansyah.*

Baca juga: Danu Sofwan Tanggapi Tudingan Ceraikan Mantan Istri demi Jenita Janet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini