Gading Marten Bicara soal Rencana Pernikahan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2313263 gading-marten-bicara-soal-rencana-pernikahan-kzI25WLUJr.jpg Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

JAKARTA - Gading Marten sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan usai bercerai dengan Gisella Anastasia pada 2019. Kendati demikian, pria 38 tahun tersebut mengaku masih sendiri untuk saat ini. 

“Sekarang masih single, tapi sedang melihat-lihat juga sih,” tutur Gading seperti dikutip dari channel YouTube Boy William, pada Jumat (20/11/2020). 

Gading Marten dan Juria Hartmans. (Foto: Instagram/@gadiiing)

Lebih lanjut, bintang film Love for Sale itu juga tampak bingung ketika ditanya Boy William terkait rencananya melepas status duda. “Detik ini kalau ditanya (soal nikah) enggak bisa jawab. Lihat nanti saja karena ke depan kita enggak pernah tahu," katanya menambahkan. 

Menurut Gading Marten, dirinya ingin mencari perempuan yang juga dapat menerima kehadiran anaknya, Gempita Nola Marten. Bila tiba waktunya, ia juga akan mengenalkan perempuan tersebut kepada sang putri. 

"Gue sih bujangan, tapi kan punya anak. Jadi enggak bisa segampang itu dekat sama orang. Tapi kalau ada yang cocok banget dan perempuan itu worth it untuk diperjuangkan ya akan gue kenalin pasti,” ungkapnya.

Baca juga: Reaksi Gading Marten kalau Gempi Panggil Pria Lain 'Papa'

Terakhir Gading pun mengaku telah bahagia meskipun masih sendiri. Sehingga ia memilih berhati-hati untuk memilih pendamping hidupnya. Pasalnya, ia tak ingin kebahagiaannya tersebut terenggut kembali. 

Gading Marten dan Gempi. (Foto: Instagram/@gadiiing)

"Gue dengan Gempi saja sudah oke sebenarnya. Nah, kalau ada orang baru masuk, dia harus bisa menambah kebahagian dong bukan malah menjadi beban,” tutur Gading Marten menambahkan.*

Baca juga: Ganti Gender dan Pindah Agama, Dena Rachman: Hidupku Luar Biasa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini